watak dan kelahiran minggu pahing ( wanita )

kelahiran minggu pahing ( wanita )


assalamualaikum wr,wb
salam sejahtera kepada saudara sekalian karena telah meluangkan waktunya untuk mau dan bergabung dalam blog ini.walaupun sekedar membaca . dan itu menjadi keberkahan yang sangat besar buat kami dan kebahagiaan yang amat sangat. karena akhirnya kami dapat berbagi informasi.
Bagi Masyarakat jawa weton atau hari kelahiran dalam kalender jawa akan menentukan karakter dan watak seseorang. mungkin di jaman modern ini banyak orang sudah melupakannya.
mbah umar mencoba merangkum dari berbagai sumber primbon jawa terkait watak dan hari kelahirannya. hal ini merupakan salah satu tradisi jawa yang biasanya menjadi pedoman atau pegangan orangtua dalam menentukan hari baik untuk hajatan
Dalam artikel ini, kami akan sedikit memberi informasi guna menambah wawasan dan berbagi pengalaman untuk melestarikan khazanah jawa agar tidak punah kepada anda sekalian,dan untuk yang pertama akan kami bahas yaitu kelahiran pria dan wanita di hari kamis wage.


minggu 5 + pahing 9  :  14

Watak
 1. Memiliki bakat terpendam
 2. tetap pendirian
 3. tekun dan giat
 4. suka menolong
 5. wawasannya luas
 6. selalu ikut model terbaru ( shopping ) dan nggak kuno
 7. suka kebersihan
 8. suka membantu
 9. sering memendam perasaan  

Rezeki
1.  rezeki lumayan bila ber ikhtiar akan menjadi kaya
2.  kuncinya hemat insya Allah rezeki jaya, tapi harus banyak sedekah jangan sampai kikir 
3.  pekerjaan perawat , dokter , ulama / penceramah
4.  bila berniaga harus punya mitra / relasi agar berkembang

jodoh
neptu cocok 9 , 12 , 13

dari penjelasan di atas dapat kiranya menjadi referensi untuk wawasan kita. tetapi tetap kita berikhtiar hanya kepada Allah swt.agar dapat menjadi tolak ukur untuk tahu dan mengenal karakter pasangan.
demikian beberapa penjelasan yang dapat kami sampaikan ,semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan pembaca. kami mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan dan ejaan dalam penulisan kata dan kalimat yang kurang jelas dan di mengerti. karena kami hanya manusia biasa tempat salah dan lupa. dan kami juga mengharapkan saran dan kritik dari para pembaca.  kurang lebihnya kami ucapkan terima kasih..

wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

watak dan kelahiran Jum'at Kliwon (pria)

Buad dan Sayur adalah kesehatan alami

habib ahmad bafaqih tempel sleman