Manfaat Seks untuk kesehatan

Manfaat Seks
dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan


 10 manfaat 
  1. Redakan stress
          peneliti dari skotlandia dalam riset yag di publikasikan jurnal biological pysicology menyimpulkan, salah satu manfaat utama seks bagi kesehatan adalah menurunkan tekanan darah dan meredakan stress secara umum. dalam riset lain yang di publikasikan jurnal yang sama menyebutkan bahwa aktivitas seks rutin berkaitan dengan tekanan di astolik yang rendah.
    
     2. Tingkatkan daya tahan tubuh 
          kehidupan seks yang baik dapat mengindikasikan kesehatan fisik yang baik pula. Rutin bercinta akan meningkatkan antibodi yang di sebut immunoglobin A ata igA. yag mampu melindungi anda dari flu dan infeksi.
     3.  Seks membakar kalori
          menurut penelitian, aktivitas seks selama 13 menit bisa membakar sekitar 85 kalori lebih. sepertinya jumlah ini tidak banyak. namun di hitung-hitung ,jika anda melakukannya minimal 42x dalam 1 tahun.. sebulan3x. berarti telah membakar 3.570 kalori, lebih dari cukup untuk menurunkan 0,5 kg berat badan.
    4.  Sehatkan jantung dan pembuluh darah
         manfaat seks bagi jantung sangat banyak sekali. peneliti juga mengungkapkan bahwa bercinta 2x seminggu dapat menurunkan resiko jantung hingga 50% pada pria. dibanding mereka yang jarang melakukannya.
    5.  Tingkatkan percaya diri
         peneliti di universitas texas menyebutkan dari 237 responden yang di survey mengungkapkan kepercayaan dirinya setelah bercinta.
    6.  Dapat terhindar dari kanker prostat
         peneliti Australia dalam british journal of urology international bahwa enjakulasi secara teratur akan menurunkan resiko kanker prostat di masa lansia.
    7. Mengurangi rasa Sakit
        ketika hormon oksitosin dalam tubuh meningkkat, endhorpin juga akan naik dan rasa sakit akan berkurang.oleh karena itu jika sakit kepala ,artritis atau gejala sindrom premenstrual anda mereda itu dikarenakan efek hormon oksitosin.
    8.  Memperbaiki keintiman
         kadar oksitosin akan meningkat..setelah kita bercinta dengan pasangan. dan bermanfaat menimbulkan efek rasa kasih sayang, ungkapan perasaan bahagia dan mempererat ikatan bathin.
    9.  memperkuat otot panggul
        istilah gerakan panggul adalah gerakan kegel. gerakan ini bermanfaat untuk memperkuat bagian otot dan menekan resiko inkontinensi di masa lansia.
   10. membuat nyenyak tidur
        oksitosin yang di lepaskan selama orgasme juga mengakibatkan kantuk. hasil survey mengungkapkan sebagian orang setelah bercinta akan timbul rasa kantuk yang amat sangat. dan akhirnya membuat nyenyak tidur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

watak dan kelahiran Jum'at Kliwon (pria)

Buad dan Sayur adalah kesehatan alami

habib ahmad bafaqih tempel sleman