Manfaat Bercinta ( rumah tangga )

Rutin Bercinta 
bisa perpanjang umur 8 tahun


inilah manfaat bercinta yang dilakukan secara rutin :

  1. Orgasme
          sebuah studi mengungkapkan bahwa dengan orgasme dapat meningkatkan jumlah sel penghadang infeksi hingga 20%. orgasme yang tidak rutin juga membuat pria 2x lebih mungkin mencapai usia tua di bandingkan pria yang sering bercinta, bagi wanita hal ini memberinya umur 8 tahun lebih muda. 1x orgasme saja bisa membanjiri tubuh anda dengan bahan-bahan kimia yang meningkatkan mood dan relaksasi, begitu juga dengan ikatan emosional. 
- wanita yang mencapai orgasme 2x dalam seminggu juga memiliki kemungkinan 30% lebih kecil terserang penyakit jantung dibandingkan wanita yang tidak menikmati kehidupan seks nya.

    2.  Seks lebih dari 1x dalam seminggu
          bercinta sedikitnya sekali dalam seminggu akan mempertahankan hormon, jantung dan otak anda dalam kondisi terbaiknya. buktinya, pria yang bercinta 3x dalam seminggu mengurangi resikonya mengidap serangan jantung atau stroke hingga 50%.
    3.  Meningkatkan mood untuk bercinta
         Agar mendapatkan seks yang baik, tentu anda membutuhkan mood atau suasana hati yang bagus. itulah kenapa caiarn yang ada di otak  seperti dopamin,asetikolin, Gaba dan serotonin begitu penting.
    4.  fit saat bercinta 
        sebuah studi menemukan bahwa pasangan yang bercinta lebih dari 2x dalam semingu memiliki kadar anti bodi (imunitas) yang tinggi sehingga tubuhnya terlindung dari flu dan demam.
    5. Bercumbu
        bercumbu membantu melepaskan hormon ikatan bernama oksitosin yang seringkali di kaitkan dengan pertambahan angka harapan hidup hingga 7 tahun.
    6. Bercinta untuk hindari kanker
        seks rutin juga bisa di jadikan sebuah instrumen untuk melindungi pria maupun wanita dari kanker. menurut sebuah studi, wanita yang rajin bercinta beresiko lebih sedikit terserang kanker payudara. begitu juga dengan pria yang sering bercinta dapat terhindar dari kanker prostat.penelitian dari Notingham unversity.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

watak dan kelahiran Jum'at Kliwon (pria)

Buad dan Sayur adalah kesehatan alami

habib ahmad bafaqih tempel sleman